Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket++ Internet NetMax Tri Buat Yang Suka Browsing Siang Malam

Paket++ Internet Netmaxx Tri Buat Yang Suka Browsing Siang Malam - Buat kamu yang suka internetan malam hingga siang, tri punya paket yang cocok kamu gunakan untuk browsing maupun download dengan full speed.

Yaitu paket Paket++ Internet NetMax Tri, Dengan paket ini kamu akan mendapatkan kuota sama halnya seperti KenDo atau Kenyang Download yang mana pada paket tri kendo batas waktu pemakaian hanya pada pukul 00.00-06.00 pagi, tetapi pada Paket++ NetMax penggunaan dapat dilakukan sampai pukul 12 Siang.

Selain itu, juga terdapat kuota yang bisa digunakan pada pukul 12 siang hingga pukul 12 malam, paket NetMax terdiri dari 2 paket yaitu paket 5,5GB dan 7GB,berikut Cara Daftar dan Harga Paket++ Internet NetMax Tri.


  1. Paketan++ NetMax 5.5GBKuota++ 500MB yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
    Kuota++ Kendo NetMax 5GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 – 12.00
  2. Paketan++ NetMax 7GBKuota++ 2GB yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
    Kuota++ Kendo NetMax 5GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 – 12.00
Cara pengaktifan paket tersebut bisa dilakukan dengan membeli voucher Paket NetMax++, atau melalui *123# >> Paketan ++ >> Paket NetMax dan pilih berapa kuota yang ingin di beli, atau bagi pengguna android bisa membeli paket tersebut melalui aplikasi BimaTRI yang tersedia di PlayStore, ataupun melalui my.tri.co.id

Paket NetMax Merupakan solusi bagi yang suka download malam hingga siang, paket ini juga cukup murag dibanding dengan kuota reguler pada umumnya sehingga pengehamatan tetap bisa dilakukan oleh pengguna, selai itu jika ingin hanya berchatting ria pada smartphone pengguna bisa menggunakan Paket Chatting Bulanan Unlimited yang memiliki kelebihan khusu bagi yang suka chatting.

Cukup sekian artikel Paket++ Internet NetMax Tri Buat Yang Suka Browsing Siang Malam semoga bisa mudah dipahami dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Paket++ Internet NetMax Tri Buat Yang Suka Browsing Siang Malam"